KETEMU CICI

Haiiiiiiiii... semua nya gue bahagia banget mamen. akhirnya selama 3 tahun gue sekolah di 216, gue bisa juga ke SEVEL. *baksound drum roll . huohuo. meskipun terdengar norak. oke gue tau gue norak cuktaws mamen. tapi ya begitulah. kalo baru sempet *esese orang sibuk. ngga deng.
1. Karena gue ada waktu luang
2. Ga punya duit
3. Ga ada temen
4. Gue takut disana gue malu-maluin.

jujur aja gue seneng banget. gue bisa ketemu sahabat gue waktu SD sekarang juga sih. namanya Dyah Arci Pratiwi. atau yang sering di panggil Cici. tapi jangan bayangin muka dia kayak nci nci di glodok ya. dia juga bawa temennya namanya Dina. gue sempet minta twitter nya namany @dina_bp. yang gue denger namanya dina DP. nah gue pikir dia DP's wannabe . ternyata BP, nah gue kira dia anaknya BP. maaf atas ke galauan gue yang asal-asalan.

akhir-akhir ini, gue sering banget galau. lo tau ga, gue lagi denger lagu apa? lagu nya rossa yang terlalu cinta. semua lirik nya menggambarkan isi hati gue. gue baru 2 kali ngerasain kayak gini pertama sama a*i kedua sama Rizky. mereka semua sama php mamen. apalagi rizky. dia itu kayak nya suka sama gue. sering banget iseng sama gue. tapi kenapa dia  malah keluar dari TEMPAT LES !!!!!!!!!!!

gue benci woyyyyyyy *emosi *pengen makan bayi buat tumbal. lama-lama kayaknya gue bakalan jatuh cinta sama cewek aja. kenapa cowok itu PHP KENAPAA!!!!! lagu nya galau lagi. pengen banget gue makan ini laptop -____-.
daripada emosi, mending gue menceritakan perjalanan gue menuju sevel yang jarak nya bisa di hitung pake jari dari sekolah ke sono. jadi, dari kemarin gue udah janjian sama dia. kita bakalan ke sevel abis pulang dari sekolah kira-kira jam 11.30.

dan lo tahu ga, gue pulang lebih awal mamen jam 10.30. dan gue harus nunggu cici berapa jam coba 3 JAM MAMENNN !!!! pertama ya, udah jam 11.30, udah seneng tuh gue dia udh keluar dari sekolah taunya apaan

gue  : ci, lo udah sampe mana? udah otw ke sevel
cici  : bentar yem ini lagi di jalan. mau menuju halte busway

gimana gue ga gondo itu udah jam 12.00 ya. terus gue pikir udah sampe halte busway dia malah belum jalan. astaghfirullah. gue gondok mamen. tapi emang udah niat pengen ketemu sama cici sama udah ngiler pengen minum slurpee. dengan niat yang kuat dan tekad bulat gue menunggu cici dengan penuh kesabaran *yeahhhh yemima lo pasti bisa . laki ga minum rasa-rasa -__-.

dan akhirnya ketemu lah gue dengan cici yang unyu sekarang makin ae kurus daripada gue dan tambah cantik *pujian karena udah traktir gue slurpee. mamen, gue seneng banget bisa di traktir slurpeee...
 nanti belum di tag in fotonya sama cici :) ntar kalo udah di tag in pasti gue pasang. seru deh pokoknya. oke sekian dulu ya.Wassalam. Keep Kece, Gaul, and Unyu

Komentar

Postingan Populer