WELL....

sebagai makhluk ciptaan Tuhan dengan segala nikmat yang sudah Tuhan berikan kepada kita, harusnya sih kita bersyukur. tapi ya namanya manusia, terkadang ada aja kita kurangnya... maksudnya nih kita gampang banget ngeluh. sama kayak saya. saya sering banget ngerasa ada aja yang Tuhan kasih beda sama yang lain, saya ngerasa berbeda sama teman - teman saya yang lain.

well.... 
baru - baru ini saya baru sadar bahwa bisa tidur pulas tanpa adanya rangsangan terlbih dahulu kayak harus minum obat, dengerin lagu, dll adalah suatu anugerah tersendiri... banyak banget orang diluar sana yang bahkan untuk tidur aja pake insomnia dulu, dengan perut laper, tidurnya dimana.. ada banyak hal yang harus saya syukuri pokoknya..

tapi ya itu tadi kadang saya suka merasa beda aja sama teman - teman saya yang lain..

namnya juga manusia yang jadi tukang ngeluh terus menerus sama kayak saya hehehehehe makanya saya mau belajar banyak biar saya jadi lebih baik terus.. 

then, umur saya 18th juga udah ga kerasa. makin hari makin bertambah usia.. kadang suka nyesel juga berapa banyak waktu yang udah saya buang dari hari ke hari dan cuma gitu - gitu aja padahal saya ga tau berapa lama lagi umur kita. 

so, makin kesini blog saya isinya gini - gini aja deh isinya cuma curahan hari remaja gizi yang lagi terombang ambing wkwkwk... kadang, ada saatnya saya butuh seseorang yang bisa jadi tempat saya cerita apaaaa aja, apa yang ada di otak saya, saya pengen banget ketemu sama orang yang bener - bener bisa bikin saya ketawa lepas, senyum ga berhenti - henti ya ngayal aja dulu ye.... 
serius deh kapan ya masa - masa itu bakalan saya temui, dimana orang itu bisa saya ajak jalan - jalan bikin usaha bareng.... jauh amat tuh bu pikirannya... 

hehe ya segitulah curhatan saya wkwkwkwk

Komentar

Postingan Populer