ASSALAMUALAIKUM!

Ini petama kalinya saya balik lagi buat nulis diblog tercinta ini hehe. setelah bertahun - tahun lamanya blog ini ga keurus, akhirnya saya bisa nulis diblog karena kuliah lagi libur. ada banyak hal terjadi selama beberapa tahun belakangan blog saya ga keurus. ada banyak yang berubah dari hidup saya sama sayanya hehe.

pertama. saya udah kuliah di Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta II dengan jurusan Gizi. saya bangga banget bisa masuk situ, karena akhirnya Allah SWT ngabulin doa saya buat ambil jurusan Gizi. Inshaa Allah diridhoin jadi Ahli Gizi coming soon hehe. walaupun ga sesuai sama harapan saya yaitu di UGM, tapi saya tetep senang ada Universitas yang mau nerima saya di jurusan yang saya pengen bangeeeetttt.

kuliah disini bener - bener nguras segalanya, capek segala - galanya. kadang - kadang saya ngerasa saya masih hidup apa enggak sih wkwk gara - gara kuliah disini emang paling gokil deh. bayangin kalo kampus lain cuma ngadain praktek bisa sekali dalam sebulan atau per berapa minggu. saya bisa 3x praktek dalam seminggu dengan tugas dan tuntutan yang supeeerrrr.. belum lagi tuntutan untuk oberorganisasi, keluarga, pergaulan, atau liqo'... akhirnya saya mutusin buat ga ikut organisasi karena emang udah ga kuat :') tapi mungkin nanti saya ikut kalo udah semester 3.

bisa masuk dan diizinin milih Gizi bukanlah hal yang mudah, saya harus berdebat panjang, harus mempertahankan pendirian saya untuk tetap milih Gizi. susah banget buat ngeyakinin Ayah saya buat yakin bahwa saya bisa sukses di jurusan ini. soon i'm gonna prove it!

ternyata jurusan Gizi di Poltekkes udah mencetak banyak ahli gizi yang bener - bener ahli dibidangnya. kayak ibu Sunita Almatsier, ibu Tuti Soenardi dan yang gak kalah hebat ada bapak Gizi di Indonesia yaitu Prof. Poorwo Soedarmo, dosen - dosen saya juga banyak yang keren. jadi saya makin yakin untuk kuliah disini.

banyak hal yang pengen saya lakukan selama masa - masa saya masih jadi 'remaja' mumpung masih muda dan dikasih umur. oiya, sejak kelas 3 SMA saya udah mulai berhijab hehe.. so, banyak postingan yang berbau cinta - cintaan atau postingan yang kayaknya udah ga pas lagi buat dibaca jadi saya apus..

sekian curhatan saya, semoga masih bisa sharing banyak hal lagi. see you :)

Komentar

Postingan Populer